Rabu, 06 Februari 2008

One Million Second Chance

Meskipun kita tidak dapat kembali dan melakukan lagi dengan lebih baik sebuah awal yang salah dimasa lalu, kita dapat memulai lagi untuk mencapai sebuah akhir yang lebih baik di masa depan.
Kesempatan kedua tidak datang hanya satu kali. Sebetulnya, ada satu juta kesempatan yang tersedia bagi kita, tetapi sebagian besar dari kita cukup berani dan tidak cukup sibuk untuk menghabiskan semua kesempatan kedua itu.
Bila Anda berkecil hati karena kegagalan pada upaya pertama, mohon Anda temukan pribadi yang hidupnya dibangun dari keberhasilan pada upaya-upaya pertamanya. Anda tidak akan menemukan orang yang berhasil pada satu upaya pertamanya tanpa kesulitan dan tantangan.
Keberhasilan tersenyum penuh kasih kepada kita yang menganggap semua kesempatan setelah upaya kedua sebagai kesempatan kedua karena sebetulnya ada satu juta kesempatan kedua.

3 komentar:

Muthoharoh.BW mengatakan...

to many things should I solve today. but I know it will make her angry and may be disapointed. thats only the way..

actually I've nothing feeling to her..but most of her friends spread out issue about me and her...

im so confused...

Billi Descapurnawan mengatakan...

memang yah..sesuatu yang paling berharga di dunia ini adalah detik yang baru saja lewat, kita tdk dapat mengulangnya kembali :D

nan_punya mengatakan...

iya yach, tapi kenapa kebanyakan dari kita sering nampak derita hari neh, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari...
Hasbunallah wa'ni mal wakil...